SITUS BERITA TERBARU

MU Kalah dari Sunderland, Penggemar Telpon Nomor Darurat Inggris

Thursday, January 23, 2014
London - Polisi Inggris rupanya punya cerita unik di malam ketika Manchester United terlempar dari Piala Liga setelah kalah dalam adu pinalti dari Sunderland. MU kalah secara tragis di kandangnya sendiri, Old Trafford.

Rabu malam waktu Manchester, cerita polisi setempat, seorang pendukung berat MU yang galau rupanya menelpon nomor telepon darurat Inggris - seperti 911 di Amerika Serikat. Sang penggemar yang mabuk menelpon dari wilayah Crumpsall, Manchester bagian utara sekitar pukul 10.10.

Dalam pembicaraan itu sang pendukung meminta berbicara dengan Sir Alex Ferguson, manajer yang memberi segudang gelar bagi MU di dua dekade terakhir. Musim lalu dia pensiun dan digantikan David Moyes, manajer MU hingga saat ini.

"Tadi malam, kira-kira pukul 10.30, seorang lelaki dari Crumpsall, Manchester bagian utara, menelpon 999. Sembari mabuk dia meminta untuk berbicara dengan Sir Alex Ferguson, ia ingin membahas tentang kekalahan tadi malam," kata kepolisian Manchester yang dikenal dengan nama Greater Manchester Police, dalam pernyataan resminya.

"Tentu saja, ketika tim Anda kalah akan sangat terasa sedih dan depresi, tetapi tetap ingat bahwa 999 hanya boleh ditelepon dalam keadaan darurat," bunyi pernyataan itu lebih lanjut.

Sejak Ferguson pensiun pada Mei, MU sudah menelan sejumlah kekalahan di kandangnya sendiri. Hasil buruk seperti itu jarang terjadi di era Ferguson. MU, juara Premier League musim lalu, sudah tersingkir dari Piala FA dan kini berada di urutan tujuh klasemen, berselisih 14 poin dari Arsenal yang berada di puncak klasemen sementara.

Penulis: Liberty Jemadu/BER

Sumber:AFP


http://m.beritasatu.com/sepakbola/16...t-inggris.html


GGMU

liga bye2

FA cup

carling

yaaa tinggal C
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive