SITUS BERITA TERBARU

Jokowi Panen Kritik Banjir, PDIP: Waktu yang Akan Membuktikan keberhasilan Jokowi

Monday, January 20, 2014
Liputan6.com, Jakarta : Banjir yang terus menggenang wilayah DKI Jakarta selama sepekan memunculkan kritik kepada Jokowi, Gubernur DKI. Bagi PDIP selaku partai pengusung Jokowi, kritikan itu tidak menjadi soal. Asalkan, bisa menjadi solusi memperbaiki Jakarta.

"Tapi kalau ada hal lain yang tujuannya di luar ini, kami yakin warga DKI juga sudah sangat dewasa dan memahami. Tidak mungkin dalam waktu 15 bulan menyelesaikan semua permasalahan ini," kata Wakil Sekjen PDIP Eriko Sotarduga kepada Liputan6.com di Jakarta, Senin (20/1/2014).

Eriko menjelaskan, PDIP tentu mendukung Gubernur bernama lengkap Joko Widodo itu secara penuh. Baik itu dukungan melalui legislatif di tingkat Propinsi (DPRD) maupun Pusat (DPR).

Langkah ini dilakukan untuk mengawal dan mensukseskan program-program yang akan dilaksanakan untuk kebaikan warga Ibukota.

"Nanti waktu yang akan membuktikan, yang penting Pak Jokowi sebagai kader kami tulus dan ikhlas berbuat bagi masyarakat yang dipimpinnya, media juga pasti bisa menilai secara obyektif," ungkapnya. (Adm/Ism)

sumber : http://news.liputan6.com/read/804880...an-membuktikan

semoga warga jakarta tidak kemakan black campaign yg dilancarkan lawan politik jokowi.. kita tetap hrs solid mendukung pak jokowi...

http://www.indonesiabergerak.com/
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive