SITUS BERITA TERBARU

Jelang Pencapresan Jokowi : PDIP Jakarta Barat Deklarasikan Jokowi Capres

Sunday, January 12, 2014
Jakarta - Satu per satu DPD dan DPC PDIP menyatakan dukungan ke pencapresan Joko Widodo (Jokowi). Kali ini DPC PDIP Jakarta Barat yang menegaskan sikap mendukung pencapresan Gubernur DKI itu.

"Aspirasi masyarakat di daerah kami, sangat antusias mendukung Jokowi sebagai capres. Itu yang saya dengar setiap kali kami menjumpai masyarat, dari pedagang kaki lima sampai perumahan-perumahan yang ada di Jakarta Barat. Gerakan Pro Jokowi ini murni aspirasi arus bawah," kata Wakil Ketua DPC PDIP Jakarta Barat, Dedi Obray, dalam siaran pers, Kamis (9/1/2014).

Karena itu telah dideklarasikan PDIP Projo Jakarta Barat. PDI Perjuangan Projo Jakarta Barat ini dimotori oleh Dedi Obray, Rocky (Bendahara PAC Kecamatan Taman Sari) dan belasan kader dan simpatisan PDIP se-Jakarta Barat. Mereka berencana membuka Posko Rakyat Pro Jokowi di 8 kecamatan dan 56 kelurahan se-Jakarta Barat.

"Sebagai daerah yang sejak lama menjadi penyumbang suara yang besar bagi PDIP di Jakarta, kami sangat mengharapkan Jokowi diusung sebagai capres oleh PDIP," ujar Obray.

PDIP Pro Jokowi memang terus bergerilya di daerah. Target mereka adalah membuat gerakan pencapresan Jokowi secara nasional. PDIP Pro Jokowi dimotori oleh eks elite PDIP dan sejumlah caleg PDIP baik di kursi DPR RI maupun DPRD.

sumber : http://news.detik..com/read/2014/01/...es?nd771104bcj

Satu persatu pengurus daerah PDIP mulai mendeklarasikan Jokowi capres.. smoga Bu Mega mendengar aspirasi kader PDIP ini

http://www.indonesiabergerak.com/
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive