SITUS BERITA TERBARU

Jelang Pencapresan Jokowi, Demam "Jokowi President" semakin Meluas

Thursday, January 23, 2014
Jakarta - Aktivis gerakan pro pencapresan Jokowi terus bergerilya. Perwakilan di daerah terus diperluas.

"Tanggal 20 Januari kami deklarasikan relawan pro Jokowi Presiden RI 2014 di Hotel Taman Sari, Karanganyar, Jawa Tengah," ujar Gunawan Wirosaroyo, deklarator Pro Jokowi Jawa Tengah, dalam siaran pers kepada detikcom, Kamis (23/1/2014).

Menurut Gunawan ada ratusan simpatisan Jokowi hadir dalam acara tersebut. Deklarasi ini dihadiri simpatisan Jokowi dari berbagai organisasi yang berjiwa marhaenisme dan berideologi Pancasila seperti Gerakan Keluarga Marhaenis (GKM). Juga dihadiri caleg dan tokoh PDIP pro pencapresan Jokowi se-Jawa Tengah.

"Tidak ada lagi keraguan, karena Jokowi adalah pemimpin yang membuktikan keberpihakannya kepada rakyat," ujar Gunawan, yang mengaku pendiri PDI Perjuangan di Jawa Tengah ini.

Setelah deklarasi, gerakan Pro Jokowi akan terus melakukan konsolidasi dalam waktu yang singkat dengan menggerakkan semua jaringan yang ada di akar rumput.

"Pemilu 2014 itu adalah pertaruhan ideologis dan penentuan nasib bangsa ke depan. Jangan main-main dengan nasib bangsa hanya untuk kepentingan pribadi atau kelompok," timpal Budi Arie Setiadi, Koordinator Nasional PDIP Pro Jokowi.

sumber : http://news.detik..com/read/2014/01/...rus-bergerilya

Bersatu Bersama Mendukung Jokowi mejadi RI 1 di 2014

http://www.indonesiabergerak.com/
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive