SITUS BERITA TERBARU

Ibas Sering Disebut, Kenapa KPK Tidak Berani Periksa

Tuesday, January 14, 2014


Wasekjen (Wakil Sekretaris Jenderal) DPP PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Fahri Hamzah, mengatakan heran dengan KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) yang tidak pernah memanggil Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), yang juga sebagai Sekjen DPP Partai Demokrat.

Jika dibandingkan dengan nama lain yang juga sempat diperiksa dan dipanggil ole Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor). Namun, KPK sampai saat ini tidak pernah memanggil nama yang diminta untuk dimintai keterangannya terkait dugaan suap tersebut.

"Sekjen Demokrat yang disebut-sebut, tapi enggak dipanggil," jelas Fahri di Morrisey Serviced Apartement & Hotel, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/1/14), saat menceritakan partainya yang tengah terpuruk karena selalu disorot media terkait kasus korupsi yang dialami PKS,

Saat pemanggilan yang dilakukan KPK kepada Sekjen PKS, Muhammad Taufik Ridho, KPK hanya meminta keterangan tentang AD/ART partai, sementara Ibas yang sudah terima uang tidak pernah diperiksa oleh KPK.

"Sementara sekjen saya dipanggil, Anda kan bisa dipanggil. Ada sesuatu tidak mungkin, Sekjen Demokrat yang juga SC di kongres dan sekjen saya tidak tahu apa-apa dipanggil," Tutup Fahri.|Joy/ASN

sumber berita: link
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive