SITUS BERITA TERBARU

Ditemani Jurnalis Prancis, Jokowi Gowes ke Kwitang Cek Kali dan Tanam Pohon

Friday, January 24, 2014
Quote:


Seperti hari Jumat sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo kembali gowes sepeda untuk pergi ke Balai Kota hari ini. Namun sebelum ke kantornya, Jokowi lebih dulu mampir ke Kwitang untuk cek aliran sungai di wilayah tersebut dan menanam pohon.

Jokowi berangkat dari rumah dinasnya di kawasan Taman Suropati, Jakarta Pusat, sekitar pukul 06.30 WIB, Jumat (24/1/2014). Jokowi tampak mengenakan kaos putih dan bercelana hitam. Awan mendung tampak mengiringi perjalanan Jokowi hingga tujuan. Ikut bersama Jokowi beberapa anak buahnya dan seorang wartawan dari TV5 Prancis.

Dari Taman Suropati, Jokowi menempuh rute melalui Jl Lembang, terus ke Jl Cik Ditiro, Cikini, Gondangdia, Kebon Sirih, dan berakhir di Kwitang. Di kelurahan Kwitang, Jokowi memeriksa perbaikan Jalan Inspeksi Kali Ciliwung sekaligus mengecek air di Kali Pasir. Setelah itu, Jokowi menanam 2 pohon Ketapang Kencana.

"Ya sepanjang ada tanah, kita tanam," ujar Jokowi.

Di Kwitang, Jokowi menyempatkan bertemu dengan warga dan membagi-bagikan buku. Selesai dari sana, Jokowi dan rombongan melanjutkan gowes sepeda ke Monas.


SUMBER



Jokowi memang luar biasaa ... Dahsyat
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive