SITUS BERITA TERBARU

Darin Mumtazah Datangi Luthfi Hasan untuk Minta Cerai?

Thursday, January 2, 2014
Quote:Darin Mumtazah Datangi Luthfi Hasan untuk Minta Cerai?




Jakarta : Darin Mumtazah mengunjungi suaminya, terdakwa kasus korupsi dan pencucian uang, Lutfi Hasan Ishaaq di Rumah Tahanan (Rutan) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Pomdam Jaya Guntur, Jakarta Selatan.

Perempuan muda berwajah ayu itu menemui mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu selama 2,5 jam. Entah apa yang dibicarakan. Namun beredar spekulasi, Darin minta cerai.

Saat dikonfirmasi, Istri ke-2 Luthfi Hasan Ishaaq, Lusi Tiarani Agustin mengaku tak tahu tujuan Darin menengok Luthfi. Meski, Lusi mengaku, ia dan Darin kerap bertemu.

"Ya, sering bertemu karena keluarga," ujar Lusi di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/1/2014). Lusi tiba di Gedung KPK sekitar pukul 11.15 WIB.

Namun dia menegaskan tidak mengetahui isu perceraian Darin dengan Luthfi. "Tapi saya nggak tahu (cerai). Saya nggak pernah dengar juga. Tapi mungkin itu kabarnya salah," kata Lusi yang mengenakan baju muslim warna hitam itu.

Sebelum Lusi datang, Darin Mumtazah sudah lebih dulu tiba di Gedung KPK. Usai mendapat surat izin berkunjung, Darin langsung meluncur ke Rutan Pomdam Guntur, Jakarta Selatan menjenguk Luthfi Hasan Ishaaq. Pun demikian dengan Lusi, ia juga segera berangkat ke Rutan Pomdam usai mendapat surat izin berkunjung.

Beda dengan Lusi, tak ada sepatah kata pun yang keluar dari bibir perempuan yang baru lulus SMA itu. Ia bergegas pergi meninggalkan Rutan Guntur sekitar pukul 11.35 WIB menumpangi taksi bersama pria yang menemaninya itu.

Darin dikabarkan telah dinikahi Luthfi saat masih duduk di bangku kelas III sebuah SMK di kawasan Jakarta Timur. Tapi kini Darin sudah lulus dari sekolah.

Dalam berkas dakwaan, Luthfi sempat mengajak Darin beserta ayah dan ibunya berbulan madu ke Malaysia. Saat itu, tiket pesawat dibelikan oleh Ahmad Fathanah.

Tiket itu dibeli melalui agen perjalanan Red Lotus Loyalindo milik Saldi Matta, adik dari Presiden PKS, Muhammad Anis Matta.

Luthfi juga membelikan mobil Mitsubishi Grandis untuk Darin sebagai hadiah pernikahan. Mobil itu dikabarkan dibeli Luthfi menggunakan uang komisi pengurusan proyek di Kementerian Pertanian yang akhirnya dikategorikan sebagai tindakan pencucian uang. Saat ini mobil itu disita KPK.

SUMBER....


Kenapa baru minta cerai sekarang, kemaren ke mana aja!!!!!
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive