SITUS BERITA TERBARU

Bos Besar Freeport dari AS Datangi Kantor Chatib Basri, Ada Apa?

Wednesday, January 29, 2014
Jakarta - Malam ini kantor Menteri Keuangan Chatib Basri kedatangan tamu penting dari Amerika Serikat (AS). Tamu tersebut adalah Chief Executive Officer (CEO) Freeport McMoran Copper & Gold Inc Richard C Adkerson. Freeport McMoran merupakan induk usaha Freeport Indonesia.

Berdasarkan pantauan detikFinance, Rabu (29/1/2014), Adkerson memasuki Gedung Djuanda I pada pukul 18.30 WIB. Ia datang bersama tiga mobil yang dijaga oleh satu voojrider.

Adkerson datang menggunakan stelan kemeja putih dan jas berwarna hitam. Ia tampak tersenyum ramah kala disapa oleh awak media yang menunggunya di lobi gedung.

Selain itu, Adkersoon juga ditemani oleh para petinggi PT Freeport Indonesia yaitu Presiden Direktur PT FI Rozik Boedioro Soetjipto.

Bersama rombongan, Adkerson masuk menuju lift dan langsung ke lantai 3 yaitu ruangan Menkeu Chatib Basri.

Beberapa waktu yang lalu, PT Freeport Indonesia telah mendatangi kantor Kemenkeu. Ini terkait dengan protes Freeport setelah Kemenkeu mengeluarkan aturan bea keluar untuk hasil tambang dengan kadar tertentu.

Tarif yang dikenakan adalah sebesar 20%-60% secara berkelanjutan hingga akhir tahun 2016. Selain Freeport, waktu itu juga hadir perwakilan PT Newmont Nusa Tenggara.

sumber : http://m.detik.com/finance/read/2014/01/29/193447/2482558/1034/bos-besar-freeport-dari-as-datangi-kantor-chatib-basri-ada-apa

--------------
apakah obama akan makan nasi goreng dijakarta??
nantikan segera hanya di Indonesia!!
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive