SITUS BERITA TERBARU

Bendera Partai Demokrat Bermunculan di Sekitar Bandara Kualanamu

Friday, January 24, 2014


TRIBUNNEWS.COM, LUBUK PAKAM - Ratusan bendera Partai Demokrat mendadak bermunculan di sekitaran Bandara Kualanamu International Airport (KNIA) Jumat (24/1/2014) bertepatan dengan rencana kedatangan Presiden SBY ke bandara yang belum diresmikan ini.

Bendera Partai Demokrat tampak berada did epan pintu gateway Bandara. Di lokasi ini ratusan bendera Partai Demokrat dipasang.

Pantauan Tribun Medan, kemarin bendera tersebut belum tampak di Bandara Kualanamu. Namun belum diketahui pasti kapan bendera itu dipasang.

Sebelumnya ratusan bendera dari berbagai partai terlihat di trotoar Jalan Arteri Bandara Kualanamu. Selain bendera Partai Demokrat ada juga bendera dari Partai Gerindra dan juga PDI Perjuangan. Namun setelah memasuki jalan layang bendera Partai tersebut sudah tidak ada lagi. Hanya bendera Partai Demokrat yang ada.

Sebelumnya diberitakan, Sesuai jadwal yang didapat Presiden SBY berencana meninjau Bandara KNIA setelah melaksanakan salat Jumat di Medan dengan menggunakan kereta api. Presiden datang ke Medan untuk melihat korban erupsi Gunung Sinabung di Kabupaten Karo.

sumber

kesempatan kampanye nih
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive