SITUS BERITA TERBARU

si Akil Nyelengeh mau Diperiksa Majelis Kehormatan

Saturday, October 26, 2013
Quote:
[imagetag]

Jakarta-Kluget.com, Pemeriksaan terhadap Ketua MK nonaktif Akil Mochtar oleh Majelis Kehormatan MK telah disetujui Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Rencananya pemeriksaan Akil akan dilakukan hari ini. Pemeriksaan berlangsung tertutup di Gedung KPK.
Awalnya KPK keberatan atas permintaan MKH MK untuk melakukan pemeriksaan karena bersifat terbuka, namun akhirnya KPK memberi izin dengan syarat tidak boleh terbuka dan tidak mengganggu pemeriksaan penyidik KPK atas kasus suap.
Ketua Majelis Kehormatan MK Harjono yang juga ketua MK mengatakan "Besok (Jumat 25/10) kami berempat akan mendatangi KPK untuk memeriksa Pak Akil dan dilakukan tertutup karena KPK tidak mengizinkan," kata Harjono.
Pihak MKH MK juga memastikan bahwa pemeriksaan yang diajukan hanya berkaitan dengan pelanggaran kode etik.MK memang membentuk MKH untuk mengusut dugaan pelanggaran etik yang dilakukan oleh Akil Mochtar. MKH MK diberi waktu selama 90 hari untuk memutus apakah Akil terbukti melanggar kode etik pimpinan MK.
MKH MK sebelumnya juga telah memeriksa beberapa pejabat struktural MK yang diduga terkait kasus yang sama.

Sumber.

Kalo liat gayanya pas ditahan KPK nih orang nyelengeh bangat, kaya orang beler gtu. Pantas klo majelis kehormatan mau nyidang dia terkait pelanggaran kode etik karena ditemukannya narkoba dan obat kuat diruang kerjanya..
Masih kurang kuat apa musti pake obat kuat segala..

[imagetag]

[imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive