SITUS BERITA TERBARU

Kualitas Anggota DPR Nurhayati, tidak bisa membedakan Mobil Murah dgn mobil Murahan

Tuesday, October 22, 2013

PDIP Bela Jokowi: Esemka Beda dengan Mobil Murah, Bu Nurhayati



[imagetag]


Ketua Fraksi Partai Demokrat (PD) di DPR Nurhayati Ali Assegaf mengkritik sikap Gubernur DKI Joko Widodo yang menolak kebijakan mobil murah namun mendukung mobil Esemka. Namun PDIP menjawab, bahwa dua mobil itu berbeda.

"Esemka itu produk dalam negeri yang memberikan kesempatan orang dalam negeri memberikan kreasi kendaraan asli Indonesia," kata Wasekjen PDIP Eriko Sotarduga di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (22/10/2013).

Lain dari mobil Esemka, mobil murah menurut Eriko hanya bertujuan memasarkan produk luar negeri yang dirakit di Indonesia. Mobil-mobil ini pun bisa menambah padat jalan-jalan di Ibu Kota Negara.

"Sementara infrastruktur Indonesia tidak mendukung (pertambahan jumlah mobil)," ujar Eriko.

Yang dibutuhkan Indonesia bukanlah mobil murah, melainkan transportasi murah. Jokowi-pun tengah mengusahakan perbaikan dan penambahan transportasi publik demi mengatasi kemacetan.

"Sementara yang dibutuhkan Indonesia bukan mobil murah, tapi transportasi murah," pungkas Eriko.

sumber detik..com : http://news.detik..com/read/2013/10/...d772204topnews

comment:

terlihat sekali perbedaan orang pintar dan orang dgn kualitas seadanya seperti Nurhayati ini, kecepatan mulutnya melebihi proses berpikirnya alias ngomong dulu tanpa di pikir.

Esemka mobil murah karena di produksi di dalam negri dengan kandungan lokal di atas 70% beda dengan mobil import murahan yang di produksi di luar negri dengan bahan yang murah dan tidak memberi dampak ekonomi apa-apa terhadap industri otomotif dalam negri.

Mungkin saat nya sekarang ibu diam dulu, beri kesempatan kami untuk berpikir dan merenung...dosa apakah kita sebagai bangsa Indonesia sehingga mempunyai wakil rakyat dengan kualitas abal-abal seperti ibu....


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive