SITUS BERITA TERBARU

Diterima Hanya 193 Orang, Peserta CPNS Aceh Berjumlah 18 Ribu Lebih

Wednesday, October 2, 2013
BANDA ACEH - Setelah ditutupnya pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di tingkat Provinsi Aceh, pada 30 September 2013 lalu, jumlah peserta yang telah mendaftar dan lulus verifikasi administrasi mencapai 18 ribu orang lebih. Sementara jumlah kuota pegawai atau formasi yang diterima untuk Aceh hanya 193 orang.

"Warga yang mendaftar melalui online mencapai 31 ribu lebih, namun yang menyerahkan berkas dan lulus administrasi hanya 18 ribu peserta, sedangkan yang diterima nantinya hanya 193 orang," Kata Kabid Pembinaan dan Pengembangan Badan Kepegawaian, Pendidikan, Pelatihan (BKPP) Aceh, Nyak Umar, kepada acehonline.info, Rabu (2/10), di Banda Aceh.

Untuk jadwal Ujian Seleksi CPNS, Nyak Umar menjelaskan, akan dilaksanakan pada 3 November 2013, yang dilakukan serentak di seluruh indonesia.

"Untuk tempat tes akan kami sesuaikan dengan jumlah CPNS, karena sampai sekarang kami belum dapat memastikan tempatnya. Nanti akan kami umumkan kembali dimana tempat tesnya," ujar Nyak Umar.

Sementara itu untuk pengumuman hasil Ujian Seleksi, Nyak Umar menambahkan, akan diumumkan pada minggu ke empat November hingga minggu pertama Desember 2013.

"Nanti akan ada Tes Kompetesi Dasar (TKP), namun itu kembali pada tiap-tiap daerah, apakah ingin melakukan ujian TKP lagi atau tidak. Untuk Provinsi Aceh, kami akan tetap melaksanakan ujian TKP tersebut," imbuhnya.(sumber)


Selamat bertempur,,,, siapa yang kuat dia yang menang,,,, [imagetag][imagetag][imagetag][imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive