SITUS BERITA TERBARU

Terdesak Ekonomi, Anas Nekad Jual 3 Anaknya

Sunday, September 29, 2013

[imagetag]


Quote: Seorang ibu di Bogor, Jawa Barat, Anas Anawati tega menjual anaknya sendiri seharga Rp2 juta. Ironisnya, pelaku sudah menjual anaknya hingga tiga kali. Pelaku mengaku terdesak kebutuhan ekonomi.

Ketiga anaknya yang dijual merupakan anak keenam, ketujuh dan yang terakhir anak kedelapan. Namun, aksi terakhir warga Ciomas, Bogor itu berhasil digagalkan polisi.

Polisi berhasil mengamankan bayi berjenis kelamin laki-laki yang baru berumur satu bulan. Selain berani membayar dengan harga jutaan, pembeli juga menjamin biaya persalinan Anas.

Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Didik Purwanto mengatakan, kasus tersebut terungkap setelah petugas mendapat informasi bahwa pelaku dan suaminya selalu menghilang dari rumahnya pascamelahirkan.

Petugas langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan Anas serta bayinya. Saat ini, polisi masih mengejar suami Anas.

Akibat perbuatannya, Anas dijerat dengan Pasal 83 Undang-Undang 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.



Sumber : http://m.okezone.com/read/2013/09/28/501/873508/terdesak-ekonomi-anas-nekad-jual-3-anaknya


Mau enaknya...gak mau anaknya... [imagetag]:
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive