SITUS BERITA TERBARU

Teman Dul Main Game Sebelum Tabrakan Jagorawi

Friday, September 27, 2013
Teman Dul Main Game Sebelum Tabrakan Jagorawi

[imagetag]

Quote: Kawan AQJ alias Dul --anak bungsu musisi Ahmad Dhani-- yang berada satu mobil dengan Dul ketika kecelakaan terjadi di Tol Jagorawi, telah diperiksa oleh penyidik Polda Metro Jaya kemarin, 26 September 2013.

"Kami mengajukan sekitar 20 pertanyaan kepada yang bersangkutan," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, 27 September 2013.

Kawan Dul ini bernama Noval. Menurut Rikwanto, Dul sedang main game di telepon genggamnya ketika kecelakaan terjadi. "Saat dia melihat ke depan, ternyata ada mobil dan dia langsung peringatkan AQJ," kata Rikwanto.

Sontak AQJ kaget, kemudian membuang setir. Namun, Noval tidak memperhatikan apakah AQJ sedang dalam keadaan tidur atau tidak.

Rikwanto mengaku saat ini penyidik masih memeriksa sejauh mana Dul bisa mengendarai mobil. Rikwanto juga mengatakan bahwa hasil pemeriksaan Noval nanti akan dikonfirmasikan dengan hasil pemeriksaan AQJ. Tersangka tunggal dalam kasus ini, sampai sekarang belum diperiksa.

Rikwanto mengatakan bahwa saat ini AQJ masih dalam perawatan dokter di Rumah Sakit Pondok Indah. Menurut Rikwanto, pemeriksaan AQJ akan dilakukan jika telah ada keterangan dari dokter bahwa AQJ sehat. "Tidak ada batasan waktu untuk pemeriksaan," kata Rikwanto.

Mobil Mistubishi Lancer B 80 SAL yang dikendarai AQJ, mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi kilometer 8 pada Ahad 8 September pukul 00.45 WIB. Mobil Dul yang datang dari selatan tol menuju utara, menabrak pagar pemisah hingga masuk jalur berlawanan.

Mobil Dul lalu menyeberang menghantam kendaraan lain, Daihatsu Gran Max B 1349 TFN yang datang dari arah utara tol menuju selatan. Gran Max kemudian terdorong mengenai Toyota Avanza B 1882 UZJ. Enam orang tewas akibat peristiwa ini, yaitu Agus Komara, Agus Surahman, Risky Santoso, Komaruddin, Nurmansyah, dan Agus Wahyudi.

SUMBER


Kali daaahh, maen game sambil nyetir!!
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive