SITUS BERITA TERBARU

Sebelum Dilantik, Ridwan Kamil Akan Jenguk Dada Rosada

Tuesday, September 10, 2013
[imagetag]

Quote:
Sebelum dilantik pada Senin depan, Wali Kota Bandung terpilih Ridwan Kamil akan menjenguk Wali Kota Bandung Dada Rosada di LP Cipinang. Ia pun menginginkan agar wali kota dua periode tersebut hadir pada saat pelantikan.

�Hari Rabu besok mau nengok Pak Dada. Sebenarnya minggu lalu sudah siap, tapi Pak Dada-nya ada jadwal pemeriksaan,� ujar saat ditemui di Perusahaan miliknya, Urbane, Jalan Cigadung Raya Barat, Senin (9/8/2013).

Menurut pria yang akrab disapa Emil ini, ia menengok Dada sebagai bentuk penghargaan kepada wali kota yang sudah menjabat selama dua periode tersebut.

�Ilmu-ilmu yang baik dari beliau perlu saya serap. Yang kurang-kurangnya bisa saya ambil hikmahnya agar tidak saya lakukan,� ungkapnya.

Emil bercerita, dia dan Dada satu almamater yakni di SMAN 3 Bandung. Ia pun kerap mengobrol dengan Dada terkait SMAN 3.

�Selain itu saya juga ingin merangkul simpatisan dan jaringannya untuk sama-sama membangun Bandung. Jadi kalau ditanya gimana isi hati saya, pengennya Pak Dada hadir saat pelantikan,� ucapnya.


SUMBER


Seperti yang kita ketahui, Wali Kota Bandung Dada Rosada ditahan KPK karena kasus tindak pidana korupsi pengurusan perkara di pengadilan Tipikor Bandung dalam kaitan perkara pemberian bantuan sosial. Pak Dada disangkakan sebagai pemberi suap bagi hakim yang bertugas memberi putusan.

Menurut ane, sikap hormat Ridwan Kamil patut diacungi jempol. Semoga dibawah kepemimpinannya kota Bandung sebagai kota kreatif di Asia bisa menjadi lebih bersih, lebih sehat, lebih tertib, dan indah tertata lebih dari sebelumnya.

[imagetag] [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive