SITUS BERITA TERBARU

Remaja Tewas Dibacok Waktu Main Game Online

Sunday, September 1, 2013
[imagetag]
Quote:TEMPO.CO, Jakarta - Jan Fredis Purba tewas dibacok ketika bermain game online di Warung Internet Gavin Net, Jalan Raya Centex, Ciracas, Jakarta Timur, pada Sabtu, 31 Agustus 2013, sekitar pukul 02.30. Menurut juru bicara Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur, Komisaris Didik Hariyadi, sekelompok orang tiba-tiba menyambangi remaja 15 tahun itu dan menyerangnya.

"Pelaku langsung menyerang korban dengan senjata tajam," kata Didik, Ahad, 1 September 2013.

Selain Jan, pelaku juga menyerang penjaga warnet, M. Ikhsan. Akibat serangan itu, pemuda 19 tahun ini mengalami luka bacok di tangan kanan dan punggung. Menurut Didik, Jan dan Ikhsan sempat dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati. Namun, Jan tidak berhasil bertahan. Ia menghembuskan napas terakhir dalam perjalanan ke rumah sakit.

Didik mengatakan, Jan memang mengalami luka cukup parah. Selain luka bacokan di lengan kanan, ia juga mengalami cedera di punggung. "Setidaknya ada delapan luka bacokan di punggung korban," ujarnya.

Tidak lama seusai pembacokan, penyidik Kepolisian Sektor Ciracas berhasil mengamankan dua tersangka pembacokan, pada Sabtu siang. Menurut Didik, kedua pelaku masih anak-anak. "Mereka masih di bawah umur dan tengah kami periksa," kata Didik.


Sumber
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive