SITUS BERITA TERBARU

[Rasain Lo] JOKOWI Dihadang Warga Wonogiri

Saturday, September 14, 2013
Quote:]Sabtu, 14 September 2013 | 19:59 WIB

Warga Wonogiri Hadang Jokowi agar Mau Nyapres

Reporter: Andy Kurniawan


Metrotvnews.com, Wonogiri: Belasan warga Wonogiri, Jawa Tengah, menghadang Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) yang sedang berkunjung ke Wonogiri. Warga mendesak agar Jokowi mau maju sebagai calon presiden (capres).

Jokowi mendapat kejutan saat berkunjung ke Wonogiri, Jawa Tengah, Sabtu (14/9). Seusai bertemu Bupati Wonogiri Danar Rahmanto, tiba-tiba belasan warga menghadang orang nomor satu di DKI Jakarta di pintu keluar.

Belasan warga yang mengaku berasal dari Desa Gunturharjo Kecamatan Paranggupito itu datang dengan membawa hasil bumi yang akan diserahkan pada Jokowi. Warga juga membawa poster berisi dukungan agar Jokowi mau menjadi capres pada Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2014.

Jokowi mau menemui warga, meskipun pertemuan dengan warga ini berlangsung tertutup.

Seusai pertemuan, Jokowi mengapresiasi suara rakyat. Namun, mantan Wali Kota Solo itu kembali menegaskan masih fokus untuk memperbaiki Jakarta. Persoalan pencapresan, Jokowi menyerahkan sepenuhnya kepada Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri.

Menurut seorang warga, Parjino, kedatangan mereka adalah untuk mewakili rakyat Wonogiri yang merindukan sosok pemimpin yang rendah hati dan dekat dengan rakyat.

sumber

Editor: Henri Salomo Siagian


Nah rasain lo panasbung.
ternyata dihadang unt diminta jadi Presiden

[imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive