SITUS BERITA TERBARU

[Kasihan] Pergoki Curanmor, Tukang Pecel Lele Ditembak

Saturday, September 14, 2013
 Suparmin (42) terpaksa harus menjalani operasi pengangkatan proyektil di Rumah Sakit Dustira, Kota Cimahi, akibat terkena timah panas yang dimuntahkan dari pistol pelaku percobaan kasus pencurian kendaraan bermotor. Peluru itu mengenai perut sebelah kirinya.

Informasi yang dihimpun VIVAnews, kejadian terjadi pada Sabtu 14 September 2013, sekitar pulul 15.45 WIB. Saat itu Suparmin sedang membersihkan lapak untuk berdagang pecel lele di sekitar rumahnya di Jalan Warung Contong RT 05/14 Kelurahan, Setiamanah, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi. Ia memergoki seorang yang hendak mencuri kendaraannya Honda Megapro bernomor polisi D 4198 SAA.

Berusaha menangkap pelaku, nasib nahas menimpa Suparmin. Pelaku yang dibekali senjata api berusaha kabur dan menembak Suparmin dan mengenai perut bagian kirinya.

"Saat itu korban mengejar pelaku, pada akhirnya terpojok saat ada mobil sedan yang menghalangi jalan pelaku, karena sudah tersudutkan ia menembak korban satu kali dan mengenai perut bagian bawah sebelah kiri," kata Kapolres Cimahi AKBP Erwin Kurniawan saat dihubungi VIVAnews.

Setelah itu pelakupun melarikan diri dengan membonceng sepeda motor yang telah menunggu dengan sebelumnya melepaskan tiga kali tembakan ke atas.

Kapolres menambahkan, kini pihaknya sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku. "Kita sudah mengenali ciri-ciri pelaku, anggota sudah disebar, kita masih menyelidiki ini pemain lama atau pemain baru," ujar dia.

Erwin mengatakan, Suparmin telah selesai menjalani operasi yang dilakukan sekitar pukul 19.00 WIB.

"Saat ini kondisi sudah membaik, dan tadi melakukan operasi untuk mengambil proyektil," tuturnya.

Sumber : http://us.m.news.viva.co.id/news/read/444138-pergoki-curanmor--tukang-pecel-lele-ditembak

Niat baik malah menjadi petaka [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive