SITUS BERITA TERBARU

Ini pengakuan warga rasakan khasiat air merah di Lenteng Agung

Tuesday, September 3, 2013
[imagetag]

Belasan warga mengambil air berwarna merah yang keluar dari sumber air di rumah Sugiyanto (71) di Jalan Haji Joko I, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Senin (2/9). Warga mengaku merasakan khasiat minum air merah dari rumah Sugiyanto.

Salah satu warga Lenteng Agung, Maryam (48) mengaku sudah minum air merah yang keluar dari sumber air di rumah Sugiyanto. Dia minum air itu dengan harapan bisa menyembuhkan penyakit. "Saya kebetulan punya penyakit darah rendah, pusing, demam. Saya sudah minum dan merasa lebih baik," kata Maryam ditemui merdeka.com di Lenteng Agung, Senin (2/9).

Warga lainnya bernama Dedi (42) mengaku langsung minum air merah yang menghebohkan itu tanpa dimasak. "Segar mas. Rasanya jadi lebih segar," kata Dedi.

Sementara itu warga lainnya bernama Yamin mengatakan, keluarnya air berwarna merah ini baru yang pertama kalinya di Lenteng Agung. Yamin berharap agar pihak berwenang segera memastikan kondisi air tersebut apakah layak dikonsumsi.

"Ini yang pertama di Lenteng Agung jadi warga percaya air tersebut berkhasiat," kata Yamin yang mengaku mengambil sebotol air mineral tanggung.

Sebelumnya, Sugiyanto mengaku air yang berwarna merah itu mulai keluar saat dia menyalakan mesin pompa air tadi malam sekitar pukul 22.00 WIB. Cerita dari mulut ke mulut pun beredar dengan cepat, sehingga warga berdatangan ke rumahnya.

http://www.merdeka.com/peristiwa/ini...eng-agung.html

Wow... Fenomena yang menakjubkan [imagetag]
Satu lagi mukjizat dari Tuhan yang tidak bisa dijelaskan dengan akal sehat [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive