SITUS BERITA TERBARU

Dirjen Pajak Kemenkeu Dicecar Penyidik KPK Soal Rapat Century

Tuesday, September 10, 2013
[imagetag]

Jakarta, Sigmanews - Direktur Jenderal Pajak Kementerian Keuangan, Ahmad Fuad Rahmani mengaku dicecar pertanyaan oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi terkait pembahasan rapat Bank Century.

"Ini rapat Century, kan ada rapat soal Bank Century tanggal 21 November 2008. Nah saya waktu itu hadir sebagai narasumber. Saya ditanya apa yang saya dengar, dan apa yang saya sampaikan saat itu," kata Fuad saar berada di gedung KPK Jakarta, Selasa (10/9).

Saat ditanyai kembali perihal pemeriksaan penyidik mengenai kesaksianya tentang rapat Century, Fuad tak mau berkomentar lebih banyak, bahkan sesekali Fuad menghiraukan pertanyaan wartawan.

"Sudah itu saja, yah panjang. Ya sudah itu saja, anda tanya sama KPK dong. Sama penyidik dong. Ya itu saja, sekitar itu saja," imbuhnya.
Bekas kepala Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam dan LK) itu kembali menghiraukan pertanyaan wartawan, ketika disinggung soal pernyataannya dirinya, bahwa Bank Century tidak berdampak sistemik.

"Ya saya ditanya itu lagi. Saya tidak bisa mengulang lagi. Sudah tidak usah saya omongin lagi deh itu. Ya udah apa adanya biar jelas. Ya udah mau dijelasin apalagi," tandasnya.


SUMBER

kapan ya ini kasus century bisa bener2 selesai ?,, emank sih bukan bank pemerintah atau BUMN... tapi ada duit negara disana yang jumlahnya banyak sekali
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive