SITUS BERITA TERBARU

Demi Tur Hantu, Paranormal Diduga Sembunyikan Orang di Loteng

Saturday, September 7, 2013
Quote:[imagetag]
Llanelli - Wisata horor marak di berbagai negara, tak terkecuali Inggris. Tapi baru-baru ini, rombongan turis yang sedang tur hantu di sebuah hotel di Kota Llaneli merasa kecewa. Mereka menemukan orang yang sembunyi di loteng untuk menghasilkan suara ketukan.

Adalah Chris Date, paranormal yang membawa 14 turis melakukan tur hantu di Halfway Hotel. Hotel yang konon berhantu ini berada di Kota Llanelli, South Wales, Inggris.

Chris, yang dikenal sebagai 'Knight Guider' sedang membawa rombongan turis ke area kandang ternak di hotel tersebut. Dia melontarkan pertanyaan, dan meminta roh halus di hotel tersebut mengetuk dua kali untuk menjawabnya.

Ketukan itu pun datang dari bagian langit-langit. Sang pemilik hotel, Paul Francis mengatakan, tak lama kemudian ada orang yang kepergok keluar dari loteng.

"Seorang petugas hotel dan peserta tur penasaran, ingin melihat apakah ada orang yang keluar dari loteng. Dua puluh menit kemudian, seorang pria turun. Petugas hotel kami pun membantunya keluar dari loteng," tutur Paul seperti dilansir dari News Australia, Jumat (6/9/2013).

Sementara itu, Chris si paranormal disinyalir kabur dari tempat kejadian. Dia diduga menyelundupkan orang untuk membuat suara ketukan di langit-langit.

Chris kemudian membantah terkait dengan orang yang bersembunyi itu. Dia ngotot kalau suara ketukan yang dibuat hantu itu memang ada.

"Saya punya track record yang baik. Ini menjijikkan, saya tidak akan pernah berbuat itu (menyelundupkan orang ke dalam loteng-red)," dalih Chris.

sumber
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive