SITUS BERITA TERBARU

Sekarang ada 260 airlines yang bisa dibayar dengan Bitcoin!

Monday, February 23, 2015


Situs pembayaran tiket online yang bernama Universal Air Travel Plan (UATP) kini sudah bekerjasama dengan Bitnet untuk menerima pembayaran dalam bentuk Bitcoin! UATP dimiliki oleh maskapai-maskapai raksasa seperti American Airways, British Airways, Qatar Airways dan Delta. Tahun 2014 kemarin, UATP berhasil mendapatkan penghasilan sebesar 14 milyar dollar AS dari para penggunanya termasuk US Airways dan United Airlines. Saat ini UATP telah digunakan oleh setidaknya 260 merchants yang tersebar di seluruh dunia. Semua merchants tersebut kini bisa dibayar dengan Bitcoin!

Akif Khan dari Bitnet menyebutkan bahwa UATP menerima Bitcoin dengan alasan ingin mengurangi biaya processing kartu kredit yang tinggi serta menghilangkan risiko adanya penipuan. Dengan menggunakan Bitcoin, UATP kini dapat memproses pembayaran antarnegara dengan tingkat efisiensi yang lebih baik.

Wakil pemimpin UATP di bidang marketing, Wendy Ward, juga menyatakan bahwa UATP tertarik untuk menerima Bitcoin karena pengguna Bitcoin kini sudah semakin banyak dan pelanggannya juga banyak yang berharap bisa membayar tiket dengan Bitcoin.

Sumber  (www.coindesk.com)

kalo travel agent di indonesia pake situs UATP juga berarti udh bisa dibayar pake Bitcoin juga ya? aseeek

Link: http://adf.ly/13sVL3
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive