SITUS BERITA TERBARU

Gadis Ini 'Threesome' dengan Dua Tentara, Lalu Mengaku Diperkosa

Friday, February 27, 2015



Usai clubbing dengan teman-teman, wanita ini mengajak dua tentara ke apartemennya untuk bercinta. Namun karena takut ketahuan oleh pacar, ia mengaku diperkosa.

Tuduhan palsu yang diajukan oleh Nicole Richess itu menyebabkan dua tentara dari Angkatan Darat Inggris dikenakan sanksi disiplin.

Wanita berusia 20 tahun ini terbukti berbohong di pengadilan Winchester Crown Court. Kepada pengadilan, gadis yang tinggal di Bournemouth, Dorset, mengatakan ia terpaksa mengaku diperkosa karena takut pacarnya tahu, ia tak setia.

Sophie Stevens, jaksa senior di pengadilan tersebut mengatakan, "Perkosaan adalah tindak pidana yang sangat serius dan terjadi ketika seseorang tidak menyetujui tindakan seksual. Nicole Richess tidak diperkosa, dia membuat dua tuduhan palsu terhadap dua tentara karena ia dituduh tak setia oleh pacarnya."

Richess tak menduga, perbuatannya dengan dua tentara tersebut menjadi gosip di kampus. Saat pacarnya mempertanyakan gosip tersebut, gadis ini kebingungan dan takut. Sebagai bukti kesetiaan, ia melaporkan peristiwa tersebut sebagai perkosaan.


SUMBER   (internasional.rimanews.com)

Link: http://adf.ly/14T5Tr
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive