SITUS BERITA TERBARU

[hayoo ngapain?] Pertemuan Misterius Ruki dan Batuk Kecil Komjen Buwas

Thursday, February 26, 2015
Pertemuan Misterius Ruki dan Batuk Kecil Komjen Buwas

Jakarta - Kedatangan Taufiequrachman Ruki ke Bareskrim Polri menyimpan tanda tanya. Apa yang dibahas mantan jenderal polisi tersebut dengan Kabareskrim Komjen Budi Waseso? Dan mengapa memilih masuk melalui pintu belakang Bareskrim?

Kedatangan Ruki yang diam-diam itu rupanya terpergok beberapa awak media. Plt Pimpinan KPK itu tiba di Bareskrim sekitar pukul 19.20 WIB. Sebelum memasuki gedung Bareskrim melalui pintu yang terhubung dengan ruang Kabareskrim Komjen Budi Waseso, Ruki terlihat berbincang dengan seseorang yang ada di mobil Avanza Silver sebelum mobil tersebut meninggalkan Mabes Polri. Siapa di dalam mobil tersebut belum diketahui.

Awak media yang mengetahui kedatangan Ruki langsung berkumpul di pintu masuk ruang Kabareskrim. SUV Lexus hitam B 2023 BP terparkir di sebelah Camry hitam operasional Kabareskrim.

Mengetahui adanya sejumlah wartawan, beberapa anggota kepolisian tampak mondar mandir area parkiran. Mobil yang semula diparkir pun berpindah ke depan Gedung pengaduan Divisi Propam.

Mobil itu cukup lama terparkir dengan kondisi mesin menyala dan akhirnya memilih memasuki kembali Mabes Polri. Sekitar pukul 21.00 WIB mobil tersebut sudah menghilang dari Mabes Polri. Saat itu pula giliran sedan dinas Komjen Buwas yang berpindah ke depan gedung Bareskrim, berganti dengan Innova hitam.

Selang beberapa waktu kemudian, munculah Komjen Buwas yang tampak terburu-buru memasuki Innova berkaca super gelap tersebut. Sambil batuk kecil, jenderal bintang tiga itu memasuki mobil.

Komjen Budi Waseso tidak mengkonfirmasi pertemuan yang dilakukannya itu. Pesan singkat yang dilayangkan dan telepon tidak direspons Komjen Budi. Apakah Ruki seorang diri dalam pertemuan tersebut? Dan apa yang dibahasnya sehingga harus melalui pintu belakang Bareskrim?

SUMBER  (news.detik.com)

kira2 ngomongin paan tuh..kok lewat pintu belakang..?


Link: http://adf.ly/149UaI
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive