SITUS BERITA TERBARU

Ketahuan Polisi, Pencuri Gagal Bawa 137 Batang Rel KA di Way Kanan

Friday, February 27, 2015
BLAMBANGAN UMPU -- Kepolisian Sektor Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan, menggagalkan aksi pencurian rel kreta api sebanyak 137 batang, Kamis (26/2/2015).
Kapolsek Blambangan Umpu Kompol Suwandi mengatakan petugasnya menggagalkan pencurian rel kereta api sebanyak 137 batang. Pelaku kurang lebih sebanyak 2 orang dan saat ini masih dalam pengejaran aparat kepolisian.

Dia menerangkan aksi pencurian diketahui saat petugas sedang berpatroli di dekat lokasi PT. PML Indotani. Patroli yang dilakukan kanit reskrim, kanit sabhara, dan beberapa anggota ini awalnya hanya ingin mengecek laporan pos pungli di lokasi Tempat Pembuangan Akhir (TPA). "Di sana ada warga yang memberi tahu bahwa ada mobil truk sedang menaikkan rel kereta api ke atas mobil," kata Suwandi.

Setelah dicek ternyata memang ada orang yang mengangkut rel. Namun, dua orang tersangka berhasil kabur saat hendak ditangkap. Polisi mengamankan Barang bukti berupa mobil truk colt disel Mitsubhisi BE 9141 NH dan 137 batang rel kereta api yang ditinggalkan pelaku di di tanah Polri kilometer 159+3 kelurahan Blambangan Umpu, Kecamatan Blambangan Umpu. Menurutnya, pelaku belum diketahui identitasnya dan saat ini masih dilakukan pengejaran.
Laporan: Candra Putra Wijaya
-
sumber: http://lampost.co/berita/ketahuan-po...a-di-way-kanan
-

ah, syg kabur duluan, tp kok bs smp pake mobil truk ???
ini jalur kereta jurusan Bandar Lampung - Palembang nih.
gan, kok msh ada ya mental warga qt yg primitif gini, rel diembat lah, blum lg kereta lewat disambit pake batu, apa coba

Link: http://adf.ly/14ProU
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive