SITUS BERITA TERBARU

numpang curhat bagi indonesia

Friday, February 27, 2015
sedikit cerita saya sebagai orang awam untuk pemerintahan skrng dan
saya akan membahas nya dari tingkat bawah sampai atas.
1. rakyat yg susah makin di cekik dengan harga" kebutuhan pokok yg naik sementara yang kaya di peras dengan tarif tol yg akan naik jg dan pajak" yg smakin tinggi.selain itu nelayan di sulitkan dengan pelarangan alat pancing yg mengakibatkan mereka sulit memenuhi mata pencaharian nya.pdhl buat ap yg begitu di buat kebijakan toh akan menambah permasalahan saja.menurut saya ini merupakan arogansi sang menteri yang baru pernah jadi menteri m
2. kita tau kpk sedang tumbang dalam operasi pemberantasan korups. imbasnya yaitu para koruptor dapat mengajukan pra pradilan sehingga dapat bebas dari jeratan hukum.tidak hanya itu setelah terjadi nya pelemahan kpk. dana yg keluar dari apbn jumlah nya sampai ratusan triliun.misalnya di bandung akan dijadikan kota teknopolis yg dananya mencapai 300 triliun.dan juga program pemerintah jakarta fashion akan menghabis dana 200 triliun.apakah dana" tersebut benar" untuk proyek tsbt? atau hanya untuk mengisi kantong" para tikus" koruptor??
3.kita tau presiden menolak grasi hukuman mati warga australia ?apa imbasnya?
tentu saja hub bilateral ind-aus akan terganggu.selain itu amerika sahabat australia akan menutup bisnis nya di indonesia slh satu nya general motor pd juni mendatang.
(sumber: berita dan politik media televisi)

note: saya tidak bermaksud menyinggung pihak" tertentu, saya sbg warga indonesia hanya sedih dngn pemerintah skrng, pdhl kan presiden pilihan rakyat bukan pilihan partai.

Link: http://adf.ly/14Prp3
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive