SITUS BERITA TERBARU

Canda Ahok Soal e-Money dan Parkir di Alexis

Saturday, February 28, 2015
Jakarta - Gubernur DKI Basuki T Purnama atau Ahok bertekad memberlakukan e-Money di Jakarta. Di semua titik, mulai dari angkutan TransJ hingga tempat parkir.

Di Lapas Salemba, Jakarta, Sabtu (28/2/2015) di acara penyerahan kartu BPJS ke para napi, Ahok menjelaskan soal kesuksesannya membuat semua pengguna TransJ memakai e-ticket atau e-Money.

"Di koridor 1 perempuan datang lebih pagi, pulang lebih awal. Laki-laki pulangnya lebih telat, tapi nggak jelas turunnya di sebelah mana. Itu kebaca itu," jelas Ahok dengan canda.

Setelah sukses dengan pengguna TransJ nantinya akan berlanjut dengan seluruh tempat parkir. Keluarlah candaan Ahok yang menyinggung soal parkir di hotel, salah satunya di Alexis, hotel di Jakarta Utara.

"Ada teman saya bilang, jangan dong nanti parkir di Alexis kerekam. Saya bilang jangan deh, mending naik taksi. Saya ajarin menipu nanti, saya pintar karena banyak baca buku," urai Ahok dengan senyum.

Dengan e-Money di parkiran plus CCTV, semua memang terlacak. Siapapun yang parkir di lokasi mana akan terlihat dan diketahui.

sumber  (news.detik.com)

ketahuan deh yang parkir

Link: http://adf.ly/14wGmy
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive