SITUS BERITA TERBARU

Kepincut Wanita Cantik, Bangun Tidur Buah Zakar Hilang

Friday, February 27, 2015
elajaran terkadang memang harus didapatkan dari pengalaman yang pahit. Tapi bagi Dmitry Nikolaev pelajaran yang didapatkannya betul-betul berbekas seumur hidup.

Gara-gara kepincut dengan wanita yang menggodanya, si Nikolaev kehilangan benda yang betul-betul berharga, bukan uang atau materi lain, tapi buah zakarnya!

Seperti yang diwartakan Dailymail, kisahnya dimulai ketika Nikolaev bertemu dengan seorang perempuan muda berambut pirang di sebuar bar di Moskow. Mereka lantas minum bersama. Selanjutnya, si perempuan sembari menggoda mengajak Nokalev ke sauna. Meski sudah beristri, Nikolaev mau saja meladeni ajakan perempuan yang baru ditemuinya itu.

Singkat kata, Nikolaev pun tergoda hingga mencium perempuan itu di dalam sauna. "Mereka berciuman dan minum bir. Setelah itu si aktor (Nokalev) tak ingat apa-apa lagi," kata polisi.

Karenanya, polisi meyakini bir yang diminum Nikolaev sudah dibubuhi zat tertentu hingga membuatnya tak sadarkan diri. Keesokan harinya, Nokalev saat terbangun sudah berada di pemberhentian bus dengan rasa sakit luar biasa dan darah berlumuran di celananya.

Kegiatan ilegal yang menyasar Nikolaev sebagai korbannya itu diduga melibatkan dokter atau tenaga medis profesional. Menurut pihak rumah sakit, pengangkatan testikel Nikolaev sepertinya dilakukan oleh tenaga profesional yang memiliki kemampuan untuk pembedahan.

Kekhawatiran yang muncul, Nikolaev menjadi korban dari geng yang mencari organ tubuh manusia untuk dijual di pasar gelap. Menurut media Rusia, aktor yang bekerja sebagai animator di televisi itu mengaku malu menceritakan hal yang dialaminya ke pada sang istri.

Kepincut Wanita Cantik, Bangun Tidur Buah Zakar Hilang

Sumber: andalas.co  (andalas.co)

Link: http://adf.ly/14TNlM
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive