SITUS BERITA TERBARU

[BREAKING NEWS] Iwan Fals Minta Izin Jokowi Buat Konser 4 Juta Orang

Friday, February 27, 2015
Iwan Fals Minta Izin Jokowi Buat Konser 4 Juta Orang


Musikus Iwan Fals menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini, Jumat (27/2). Iwan yang dikenal kritis melalui lagu-lagunya pada orde baru itu meminta izin mengadakan konser yang kemungkinan akan dihadiri empat juta orang.

"Saya ingin berkonsultasi tentang gagasan saya, bagaimana mengumpulkan empat juta orang untuk konser, karena saya enggak tahu bagaimana tempat dan teknisnya. Pak presidenlah yang lebih tahu, karena ini meyangkut banyak hal," kata Iwan Fals di kompleks Kepresidenan, Jakarta, Jumat (27/2).

Keinginan bertemu presiden, kata dia sudah dilayangkan melalui surat pada Desember 2014, namun baru diberi waktu hari ini akibat kegiatan presiden yang padat. Iwan juga mengatakan ingin secara resmi memberi ucapan selamat kepada Jokowi, setelah terpilih menjadi presiden.

Iwan mengatakan, Jokowi merespons positif ide tersebut, namun mereka belum memastikan penyelenggaraannya. Menurut Iwan, akan lebih baik jika diadakan pada peringatan hari kemerdekaan RI.

"Saya nunggu kabar dari Pak Jokowi," kata dia, ketika ditanya lagi soal tanggal konser.

Melalui konser yang rencananya gratis itu, Iwan berharap akan dijadikan sebagai model silaturahmi rakyat yang sehat, cerdas dan sadar lingkungan.

"Bagaimana orang berkumpul, tapi enggak nyampah, tanam pohon, dan optimistis memberi harapan yang baik ke depan," katanya.


SUMBER 


KONSER PANASTAK 4 JUTA ORANG

Link: http://adf.ly/14RAmV
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive