SITUS BERITA TERBARU

[INGGRIS BANGSHAT] Diserempet Mobil Kedubes, Korban Lari Tinggalkan Mobil

Thursday, February 26, 2015
Diserempet Mobil Kedubes, Korban Lari Tinggalkan Mobil


Bukan Jakarta namanya jika bebas dari kemacetan. Mulai dari jalan raya hingga gang sempit pun tak lepas dari padatnya lalu lintas di Ibukota.

Kemacetan yang menjadi pemandangan sehari-hari tersebut tak jarang menimbulkan kekacauan. Seperti yang terjadi malam ini di jalan Perintis, Kuningan Timur, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (25/2).

Seorang pengemudi Nissan Juke putih bernopol B 413 SHA tiba-tiba saja melarikan diri dan meninggalkan mobil setelah mengetahui pihak pengendara lain menyerempet mobilnya dari lawan arah.

Pemilik yang diketahui bernama Rosari Soendjoto itu berlari untuk mengejar sang pengendara yang menggores mobilnya tersebut.

Aksi pengejaran yang cukup lama tersebut mengakibatkan kemacetan parah di sekitar lingkar Mega Kuningan menuju ke arah Jalan Guru Mughni dan sebaliknya.

Sementara pengguna jalan lain mengeluhkan hal tersebut. Alhasil, mobil yang ditinggalkan akhirnya dikemudikan salah satu pengguna jalan menuju sebuah wisma penginapan tak jauh dari lokasi kejadian untuk diparkirkan.

"Barusan yang punya diserempet, terus kejar pelakunya. Mobil dibiarkan saja disini. Bikin tambah macet," ujar salah seorang pengguna jalan yang tak mau disebutkan namanya.

Selang beberapa menit sang pemilik kembali bersama polisi. Atas informasi dari korban dan polisi diketahui mobil penyerempet adalah Land Cruiser warna Putih CD 1505 yang merupakan milik staf Kedubes Inggris.

"Itu mobil staf Dubes Inggris," ujar Satrio, Anggota Intelkam Polsek Kuningan saat dikonfirmasi Beritasatu.com di lokasi kejadian.

Korban yang merupakan warga Surabaya itu menyayangkan insiden yang dialaminya tersebut. Bukan soal ganti rugi namun etika pengguna jalan yang kurang bisa saling menghormati satu sama lain.

"Saya sudah sopan, sudah saya kasih tanda. Tapi dia tetap maju dan akhirnya kena mobil saya. Bukan masalah soal berapa ganti ruginya, yang saya sesalkan seperti tidak ada etika atau sopan santunnya. Harusnya kan saling menghormati, apalagi itu staf kenegaraan," ungkap korban.

Atas insiden yang dialaminya tersebut, korban melaporkan ke Polpos Mega Kuningan untuk diteruskan ke Laka Lantas Polres Setiabudi dan hingga berita ini diturunkan masih dalam penanganan oleh pihak yang berwajib.


SUMBER 


STAFF KEDUBES INGGRIS TERSEBUT HARUS SEGERA DI-BARESKRIMKAN!!!

BILA PERLU HUKUM MATI ... TEMBAK MATI

Link: http://adf.ly/14971J
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive