SITUS BERITA TERBARU

Pedagang Jalan Cisanggiri Resah 4 Hari Lagi Akan Dibongkar

Thursday, February 26, 2015
Pedagang Jalan Cisanggiri Resah 4 Hari Lagi Akan Dibongkar

KEBAYORAN BARU - Pembongkaran kios di Jl Cisanggiri, Kebayoran Baru, yang akan dilakukan oleh Pemkot Jaksel Senin (2/3/2015) esok membuat para pemilik kios resah. Mereka pun belum bersedia mengosongkan kios yang mereka tempati. Pasalnya pedagang belum mendapat tempat relokasi yang pasti.

Saat ini mereka menunggu hingga H-1. Apabila belum ada kejelasan lebih lanjut, para pemilik kios akan mengosongkan kiosnya sendiri.

"Kita masih menunggu kepastian akan direlokasi kemana, padahal Senin depan dibongkar kiosnya. Saya jadi pusing," ucap Hadi salah satu pemilik kios kepada Reporter Infonitas (26/2/2015).

Berdasarkan kabar, mereka akan di relokasi ke pasar terdekat, seperti Pasar Santa. Namun ada ganjalan seperti biaya sewa kios yang cukup mahal.

"Sebenarnya pedagang bersedia kalo di relokasi, apalagi kalo ke dalam Pasar Santa. Tapi biaya sewanya kan mahal kalo di dalem, apalagi sekarang Pasar Santa lagi ramai-ramainya," keluh Irwan, pedagang pulsa HP di lokasi tersebut.

Sementara itu, pihak pengelola Pasar Santa telah menyediakan tempat bagi pedagang. Sekitar 30 kios telah disediakan untuk pedagang di Jl Cisanggiri.

Bambang Sugiarto selaku Kepala Pengelola Pasar Santa, pihaknya mengaku tidak dapat menentukan harga karena harga sewa merupakan wewenang PD Pasar Jaya.

"Apabila mereka bersedia direlokasi ke dalam pasar, kami telah menyiapkan lapak untuk mereka. Kami sediakan sekitar 20-30 lapak. Untuk biaya sewa saya tidak bisa mengatur, karena ini kan memang wewenang PD Pasar Jaya," jelas Bambang.

sumber: Infonitas.com  (infonitas.com)

beginilah nasib org kecil di ibukota

Link: http://adf.ly/14Btqz
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive