SITUS BERITA TERBARU

Basuki Minta Pengusaha Sumbang 300 Bus

Friday, February 27, 2015
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama meminta bantuan kepada pengusaha untuk menyumbangkan armada bus sebanyak 300 unit. Nantinya ratusan armada bus hasil sumbangan dari pengusaha digunakan untuk pembenahan transportasi massal di ibu kota.

"Mereka ingin nyumbang. Saya bilang, kalau mau menyumbang, ya sebanyak 300 unit saja," ujar Basuki saat bertemu dengan direksi T-Phone, Telkomsel dan Roda Mas di Balaikota DKI Jakarta, Kamis (26/2).

Menurutnya, manajemen T-Phone telah menyampaikan keinginan perusahaan akan memberikan sumbangan bus lagi, berupa bus tingkat atau bus panjang. Namun, Basuki belum tahu berapa unit bus yang akan dihibahkan perusahaan telekomunikasi tersebut.

"Kalau yang dihibahkan T-phone beberapa waktu lalu sudah beroperasi. Dia mau menyumbang lagi untuk bus tingkat atau panjang," katanya.

Basuki optimis bantuan armada bus yang akan diberikan kepada Pemprov DKI tidak akan bernasib serupa seperti bus hibah dari Tahir Foundation. Terlebih, Pemprov DKI telah memberikan klasifikasi jenis bus yang layak beroperasi di ibu kota sehingga nantinya tidak bermasalah.

Sumber: http://beritajakarta.com/read/8485/B...s#.VO_Ue3yUdIw

Link: http://adf.ly/14PB9q
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive