SITUS BERITA TERBARU

Saat Oknum PNS Mesum Digerebek: "Tunggu Saya Pakai Pakaian Dululah"

Thursday, February 26, 2015
TANJUNGPINANG- Kemesraan Jhon, oknum pegawai negeri sipil (PNS) di Kelurahan Tanjungpinang Timur, Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri) dengan Anita, wanita idamannya mendadak sirna, pada Rabu (25/2/2015) malam.
Suasana romantis di dalam kamar kos di gang Pulau Raja 5, RT 2/RW 6 Kelurahan Tanjung Ayun Sakti itu berubah tegang. Jhon spontan berlari keluar kamar dan hanya berdiri terbengong di ruang tamu rumahnya.
Sementara Anita mengurung diri saja di dalam kamar. Keduanya sepertinya tak bisa berbuat apa-apa lagi di hadapan puluhan anggota tim gabungan yang tiba-tiba saja datang memergoki mereka.
"Kalian buat apa di sini. Kok malam-malam begini kalian berduaan di dalam kamar. Apalagi ini bukan rumah kalian," hardik seorang anggota tim gabungan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tanjungpinang.
Jhon terlihat gugup saat mendengar hardikan tersebut. Dia berusaha menjawab pertanyaan yang ditujukan kepadanya. Namun, rasa gugup itulah yang membuat dia tidak tahu mencari alasan yang tepat untuk meyakinkan anggota tim gabungan terkait keberadaannya bersama wanita idamannya di dalam kamar kos pada malam hari itu.
"Kami bertamu saja. Kami cuma duduk di sini," kata Jhon agak gugup.

"Kok kalian ada di sini, sementara tak ada orang lain di rumah ini," kata anggota Satpol PP lainnya.
"Ada adik cewek di sini. Cewek saya dan adik di sini masih ada hubungan keluarga," jawab Jhon berdalih.
"Loh, tapi kok malam-malam ada di sini. Buat apa kalian berduaan di dalam kamar," tanya anggota Satpol PP lainnya.
Pertanyaan yang bertubi-tubi itu membuat Jhon akhirnya hanya bergeming saja. Dia cuma mengatupkan tangan di depan perut dan menutup mulut. Dia hanya mengikuti saja permintaan anggota tim gabungan untuk memanggil Anita yang sejak tadi tidak mau keluar dari dalam kamar.
"Dek, keluar Dek. Tak apa-apa," ungkap Jhon kepada Anita di hadapan Satpol PP.
"Bu, tolong keluar. Ibu berikan alasan di kantor saja," tambah anggota Satpol PP.
Permintaan untuk keluar dari kamar tidak langsung dijalankan oleh Anita. Wanita itu terlihat berdiri di ambang pintu kamar, mengintip ke ruang tengah di balik kain pintu.

Sejak awal dipergok, Anita belum juga mengenakan pakaian yang bisa menutupi bagian dadanya. Dia bahkan terkesan sengaja tidak memakai pakaian. Dengan itu, anggota tim gabungan pun akhirnya sungkan untuk masuk ke dalam kamar dan mendekatinya.
"Tunggu saya pakai pakaian dulu lah. Masa saya keluar tak pakai pakaian," gerutu Anita agak kesal.
"Iya Bu, pakailah pakaian. Dari tadi kami minta ibu pakai pakaian, tapi ibu tak mau," ungkap anggota Satpol PP.
Setelah keluar dari kamar, Anita langsung berjalan menuju ketua RT/RW setempat yang juga turut hadir di situ. Dia kemudian mengungkapkan kemarahannya kepada mereka. Karena dia berpikir, ketua RT/RW melaporkan keberadaan mereka di kamar kos tersebut dan mendatangkan anggota tim gabungan untuk memergoki mereka.
Anita akhirnya berjalan menuju mobil patroli Satpol PP dengan perasaan kesal. Dia sempat mengeluarkan kata-kata kasar dengan menyebutkan nama binatang sebelum naik ke atas mobil.

Sumber : http://batam.tribunnews.com/2015/02/26/saat-oknum-pns-mesum-digerebek-tunggu-saya-pakai-pakaian-dululah

Dasar ganggu kenikmatan aja nih satpol pp nya

Link: http://adf.ly/14Arf3
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive