SITUS BERITA TERBARU

Raja Baru Saudi Minta Teroris Berkedok Islam Dihajar

Saturday, February 28, 2015
MAKKAH - Raja baru Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al-Saud, menyerukan semua pihak untuk menghajar teroris berkedok Islam. Raja Salman juga juga meminta agar ekstremis intoleransi juga dihajar.

Hal itu disampaikan Raja Salman ketika menerima para tamu peserta "Konferensi Dunia Islam dan Kontra-Terorisme" di Kota Makkah. "(Raja Salman) menyerukan untuk memukul mundur kelompok intoleransi dan ekstremisme yang menyinggung Islam," tulis Saudi Press Agency, yang menyimpulkan pernyataan Raja Salman, yang dilansir semalam (26/2/2015).

"Saya menyambut Anda di negara Anda, negara Muslim. Kerajaan Arab Saudi menganggap tanggung jawab utamanya adalah untuk menjaga rumah Allah dan Kota Rasulullah, serta untuk menjaga keamanan peziarah, jemaah umrah dan pengunjung, dan ini adalah apa yang terjadi sekarang," kata Raja Salman kepada para tamunya.

"Kami meminta kepada Allah SWT untuk membimbing kita semua guna menjalankan ajaran agama kita yang toleran, yang jauh dari intoleransi dan ekstremisme penyinggung Islam. Islam merupakan agama moderat, seperti yang Anda tahu," lanjut Raja Salman.

Raja Salman menambahkan; "Ada orang yang mengusir orang-orang lain agar menjauh dari Islam dan mereka menyalahgunakan Islam. Kami memohon kepada Allah SWT untuk membimbing mereka agar sadar. Bahkan, dalam sebuah konferensi seperti ini, Anda akan mendapatkan keuntungan dari kaum Muslim, Insya Allah. Negara Anda, Kerajaan Arab Saudi, negara Islam, adalah negara yang sepanjang waktu menerima Anda. Alhamdulilllah, negara ini dengan Islam yang moderat."

sumber: international.sindonews.com/read/969713/43/raja-baru-saudi-minta-teroris-berkedok-islam-dihajar-1425010288

seharusnya di indonesia juga harus tegas terhadap teroris berkedok agama dan ekstrimisme yang berlebihan jadi tidak ada kekisruhan terjadi atas sekolmpok membawa atas nama agama padahal ada motif lainnya dan harusnya dihabiskan semuanya

Link: http://adf.ly/154ulG
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive