SITUS BERITA TERBARU

[No Sara] ada babi ikutan berdoa di kuil budha bikin heboh dunia maya

Thursday, February 26, 2015
Quote:
Seekor babi berlutut dengan kaki depannya di luar sebuah gerbang kuil, di mana upacara Buddha saatt itu sedang terjadi. Dan babi itu tidak berdiri sampai biarawan selesai melantunkan sebuah kitab Buddha.

Para penonton mengatakan babi itu secara psikis seolah-olah sedang ziarah bagi berkat tahun baru. Namun, para ahli mengatakan bahwa babi berlutut dengan kaki depan hanya postur umum untuk babi beristirahat setiap kali lelah setelah berjalan. Itu hanya mungkin kebetulan bahwa babi sedang beristirahat di luar kuil.

Seorang polisi bahkan mengatakan babi mungkin menderita penyakit kekurangan vitamin E, karena semangat rendah dan sering berlutut dengan kaki depan adalah salah satu gejala dari penyakit.

Babi itu dari kandang babi di sebuah bukit seberang kuil. Babi itu melarikan diri dengan dua ekor babi lainnya di pagi hari tanggal 22 Februari, dan tidak ditangkap sampai sore, menurut tuannya, Huang.

Babi-babi baru ditangkap pada malam hari 22 Februari, tetapi Huang mengatakan jika ia sudah tahu cerita tentang babi nya beribadah, ia tidak akan mengirim mereka ke tukang daging.

Huang telah menaikkan berat babi selama lebih dari setahun. Beratnya hanya sekitar 100 kg ketika pertama kali datang kepadanya, dan baru-baru ini berat babi itu telah mencapai hampir 150 kg.

Huang terkejut tentang video yang menunjukkan babi nya "menyembah" di luar kuil. Dia mengatakan dia tidak pernah melihat ada babi nya melakukan hal ini sebelumnya. Dan tidak ada babi terdiagnosis dengan penyakit.

waduh, ada-ada aja tingkah si babi

sumber : http://log.viva.co.id/frame/read/aHR...VkaWEuaHRtbA==

Link: http://adf.ly/149tjH
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive