SITUS BERITA TERBARU

Buang Samsung, Chelsea Pasang Pabrik Ban

Friday, February 27, 2015
Sepuluh tahun kemitraan Chelsea dengan Samsung Electronics yang menghiasi bagian dada jersey para pemain resmi berakhir musim depan. Posisi perusahaan elektronik Jepang itu di bagian kostum para pemain The Blues bakal digantikan perusahaan ban Yokohama Rubber Company asal Jepang.

Pernyataan resmi Chelsea, Kamis (26/2) atau Jumat (27/2) dini hari WIB, menyebutkan, kontrak baru sponsorship kali ini merupakan ''kesepakatan komersial terbesar'' dalam sejarah klub. Chelsea belum mau membeberkan detail besar kontrak. Namun, media melaporkan kesepakatan itu bernilai hampir 40 juta poundsterling (US$ 61,64 juta) atau sekitar Rp 792,5 miliar per tahun.

Klub yang bermarkas di Stamford Bridge ini hanya menyebutkan durasi kontrak dengan Yokohama Rubber Company berlangsung hingga lima tahun mulai musim 2015/2016.

''Kami yakin Yokohama akan memainkan peran penting membantu kami melakukan ekspansi global di pasar internasional, seperti Amerika Serikat di mana mereka telah membuat banyak hal berbeda dalam operasinya di sana,'' kata Chairman Chelsea Bruce Buck dalam rilis pers yang dilansir Reuters.

SUMBER 

samsung kasihan dibuang.............

Link: http://adf.ly/14O7Jo
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive