SITUS BERITA TERBARU

(mulai legowo) Tak Masuk 3 Besar, PKS: Kita Evaluasi, Tokoh dan Citra Belum Optimal

Thursday, April 10, 2014
Jakarta - PKS tak masuk 3 besar partai pemenang pemilu berdasarkan hasil quick count. PKS pun akan melakukan evaluasi dengan hasil yang diperoleh ini.

"Kalau soal target 3 besar ini menjadi evaluasi bersama," jelas Kepala Bidang Humas PKS Mardani Alisera saat berbincang dengan detikcom, Kamis (10/42014).

Menurut Mardani sejumlah hal membuat PKS terpuruk. Mulai dari pemberitaan terkait kasus korupsi sampai ketiadaan tokoh. "Mesin politik kerja kader luar biasa, tapi tokoh dan citra kita belum optimal," terang dia.

Mardani menyampaikan, angka 7 persen sesuai quick count sejumlah lembaga survei ini sudah lumayan. Walau angka yang diperoleh hasil survei internal di angka 9 persen.

"Ini gerakan tanpa serangan udara, kami sangat bangga dengan kerja kader yang luar biasa. Tentu ini menjadi masukan bagi majelis syuro yang akan bersidang Mei mendatang," tuturnya.

"Mesin politik, tokoh, dan citra itu yang akan membuat partai politik sukses," tambahnya lagi.

Sumber

tenang, nanti kita akn evaluasi dulu apa yg kurang. termasuk tambahan dari masukan hater2 kami yg nantinya akan kami perbaiki dan membuat kita partai yg lebih baik lagi dengan kritik & saran kalian..
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive