SITUS BERITA TERBARU

Fan Larang Rhoma Irama Hadir di Konferensi Pers

Saturday, April 26, 2014
Fan Larang Rhoma Irama Hadir di Konferensi Pers



Quote:Pertemuan fan Rhoma Irama di Markas RIFORRI (Rhoma Irama For Republik Indonesia) pada awalnya dijadwalkan oleh Rhoma Irama untuk menjelaskan komitmen atas kemundurannya dari pencalonan presiden PKB. Namun, hingga konferensi pers berlangsung, penyanyi dangdut itu tak juga hadir karena dilarang oleh tim suksesnya.

"Pada awalnya Rhoma memang ingin datang, tapi kami yang menghalangi kedatangannya," kata Habib Shechan Shabab, ketua tim sukses Rhoma Irama dari RIFORRI, saat ditemui di Markas Besar RIFORRI, Cawang, Jakarta Timur, Sabtu, 26 April 2014.

Menurut dia, kehadiran capres saat konferensi pers sebenarnya hal yang tepat. "Karena kami orang yang mendukung beliau untuk maju. Jadi poin penting yang disetujui oleh Rhoma Irama cukup kami yang menjelaskan. Setidaknya, alhamdulillah, beliau sudah mau dan membuktikan dirinya untuk maju membela rakyat dengan mengusung satu partai," ujar Shechan Shabab.

Pertemuan yang juga dihadiri oleh para habib dan anggota RIFORRI lainnya ini mendesak agar PKB segera menentukan pilihannya untuk capres 2014. Mereka mengklaim Rhoma Irama merupakan salah satu efek yang membuat suara PKB naik saat pemilu legislatif 9 April lalu.

SUMBER
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive