SITUS BERITA TERBARU

Anis Matta: Koalisi Merah Putih PDIP-PKS Itu Indah

Sunday, April 13, 2014
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menilai Bangka Belitung sebagai provinsi yang layak dicontoh dalam membangun koalisi yang harmonis antar parpol. Yakni koalisi merah putih antara PDIP dan PKS.

"Bangka Belitung adalah provinsi dengan koalisi merah putih paling solid di Indonesia, Babel adalah penjelasan paling terang benderang bahwa 'Merah' dan 'Putih' sangat mungkin bersinergi untuk kehidupan berbangsa dan bertanah air yg lebih baik," kata Presiden PKS Anis Matta di Pangkal Pinang, dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta.

"Jadi koalisi Merah Putih (PDIP-PKS) itu sangat Indah. Indonesia ini negara yang teramat luas untuk hanya di kelola oleh satu kelompok saja. Jadi kesadaran kita untuk meyakini bahwa bersama membangun bangsa adalah sebuah harga mati yang mesti di perjuangkan" tambah mantan Wakil Ketua DPR ini lagi.

Anis yang di tiba di Pangkalpinang dalam kunjungan selama 3 hari ini di dampingi oleh Sekjen PKS Muhammad Taufiq Ridho dan Anggota DPR RI Muhammad Sahfan Badri dan Muhammad Khaerul.

Di Provinsi Bangka Belitung dengan populasi 1.223.296 yang memiliki 7 Kabupaten Kota ini, PKS berkoalisi dengan PDIP di 4 Pilkada tingkat Kabupaten Kota dan 1 Pemilihan Gubernur, yaitu Kabupaten Bangka Induk, Kabupaten Bangka Selatan, Kabupaten Bangka Barat dan Kota Pangkalpinang yang juga baru saja dimenangkan oleh koalisi merah putih ini.

Gubernur Bangka Belitung Rustam Effendi yang hadir menjemput rombongan Presiden PKS mengatakan, militansi kader PDIP dan kader PKS sudah sangat teruji khususnya di Bangka Belitung ini. Dan semoga koalisi ini dapat terus berlanjut pada Pilgub mendatang" jelas Rustam.

(sumber)

Mantaaabbbbbbbbbbbbb!!!

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive