SITUS BERITA TERBARU

WEW! Gedung di Kawasan Simatupang Kena Segel Pemda DKI :berduka

Friday, September 20, 2013
Sumber: GKM Tower Disegel Pemda DKI Jakarta

[imagetag]

Pada pukul 11.50 WIB, GKM Tower di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan disegel pihak Dinas Pengawasan dan Penertiban Bangunan (P2B) Pemda DKI Jakarta.

Penyegelan dilakukan sejumlah petugas berseragam dengan memasang papan merah bertuliskan �Bangunan Ini Disegel�. Saat penyegelan, para pekerja yang masih berada di dalam area gedung dievakuasi keluar.

Saat Rumah.com berusaha mengonfirmasi, para pekerja bungkam, enggan berkomentar. Sementara seorang petugas DP2B yang sedang menyegel bangunan tersebut hanya mengatakan pembangunan gedung tersebut melanggar aturan, tanpa mau menyebut alasan penyegelan secara detail.

Baca: Komentar Pengembang


GKM Tower merupakan gedung perkantoran yang dibangun oleh PT Lestari Kirana Persada, yang merupakan joint venture antara PT Total Bangun Persada Development dan PT Graha Kirana Megah. GKM Tower menempati area seluas 5.800 m2 dan akan dibangun setinggi 22 lantai.

Gedung ini yang dibangun dengan konsep bangunan hijau ini telah memasuki tahap finishing. Sebelumnya, pihak pengembang menyatakan, GKM Tower tengah diproses mendapatkan sertifikasi platinum bangunan hijau dari Green Building Council Indonesia (GBCI).

Kantor Pemda Perkalongan: Green Building Pertama di jawa tengah
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive