SITUS BERITA TERBARU

Ruhut: Saya Sudah Siap Pimpin Komisi III DPR

Monday, September 23, 2013
Jakarta - Politisi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, menyatakan sudah siap menjalankan tugas baru yang diputuskan partainya guna memimpin Komisi III DPR RI, dan sekaligus menggantikan rekan separtainya, Gede Pasek Suardika. Kesiapan dirinya itu untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa masih banyak anggota DPR yang baik dan bersih.

"Saya siap memimpin Komisi III DPR, hal yang baik dari kepemimpinan Pak Benny (Benny K Harman) dan Pak Gede (Gede Pasek Suardika) akan saya lanjutkan," kata Ruhut di Gedung DPR, Jakarta, Senin (23/9/2013).

Menurutnya, selama ini masyarakat menilai anggota DPR korup terlebih setelah muncul kasus dugaan penyuapan Hakim Agung saat menjalani uji kelayakan di gedung parlemen.

"Mereka yang menolak kepemimpinan saya karena tahu bahwa Ruhut tidak kenal kompromi. Partai Demokrat saja saya bersihkan," ujarnya.

Ia menjelaskan, saat ini dirinya tidak melakukan pendekatan khusus kepada anggota Komisi III. Namun, ia menyerahkan semua prosesnya kepada mekanisme yang ada dan yakin akan menjabat Ketua Komisi III DPR.

"Orang yang menolak itu kan oknum, bukan atasnama partai. Saya yakin kalau Tuhan sudah menentukan, maka saya akan tetap menjadi Ketua Komisi III," ucapnya. (Mirza)



Sumber Berita: www.edisinews.com http://www.edisinews.com/berita-ruhu...#ixzz2figaYGsq
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive