SITUS BERITA TERBARU

Ical Ucapkan Selamat Pada PDIP

Wednesday, April 9, 2014
Ical Ucapkan Selamat Pada PDIP



Quote:Original Posted By berita

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal "Ical" Bakrie mengucapkan selamat pada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang berhasil menempati peringkat pertama hasil quick count (hitungan cepat) pemilihan umum legislatif 2014. Ia yakin, peringkat partai berdasarkan perhitungan cepat tidak akan berubah sampai jumlah persentase suara telah mencapai 100 persen.

"Dari itulah, saya mengucapkan selamat kepada PDIP atas hasil quick count yang diberikan oleh lembaga-lembaga survei terhadap PDIP untuk menjadi nomor satu, dan Golkar nomor dua untuk sementara ini," kata pria yang akrab disapa Ical itu, di Kantor DPP Partai Golkar, Rabu (9/4/2014).

Meski menyatakan bahwa partainya masih menunggu hasil resmi perhitungan manual versi KPU, Ical yakin bahwa hasil perhitungan cepat tidak akan memiliki perbedaan dengan hasil perhitungan resmi. Kalaupun ada yang berubah, ia menyatakan bahwa hal itu akan terjadi pada persentase perolehan suara.

"Dari situ kita melihat, kedua partai yang menempati urutan satu dan kedua ini merupakan satu pencerminan dari kepercayaan rakyat Indonesia pada dua partai itu," ujarnya.

Sumber
wah wah, golkar sama PDIP koalisi ga sih?
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive