SITUS BERITA TERBARU

Caleg Stress Menangis Terus di Rumah Sakit

Saturday, April 12, 2014
Caleg Stress Menangis Terus di Rumah Sakit



Quote:Poliklinik Kejiwaan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) WZ Johannes Kupang, Nusa Tenggara Timur, memeriksa dua calon legislator yang diduga mengalami gangguan kejiwaaan. Mereka memeriksakan kondisi kejiwaan setelah mengetahui dirinya kalah pada pemilu legislatif 9 April 2014.

Pihak rumah sakit merahasiakan identitas kedua caleg tersebut. Dua caleg itu, masing-masing mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Kota Kupang dan caleg DPRD Provinsi NTT. Keduanya diantar keluarga masing-masing ke rumah sakit.

"Suami saya terguncang karena sudah mengeluarkan banyak uang untuk membiayai pencalonan, ternyata tidak terpilih," kata istri salah satu caleg yang menolak namanya ditulis, Sabtu 12 April 2014.

Satu caleg lagi menangis terus saat menjalani pemeriksaan di poli kejiwaan. "Kasian bapak. Dia ditipu oleh timnya sendiri. Sudah banyak uang yang dikeluarkan. Mereka hanya mau uang," kata salah satu anggota keluarga yang mengantar.

Seusai menjalani pemeriksaan kejiwaan dan perawatan serta diberi obat, keduanya kemudian dipulangkan. Direktur RSUD Johannes Kupang, Alfons Anapaku enggan berkomentar soal caleg yang berobat kejiwaan di rumah sakit itu.

SUMBER
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive