SITUS BERITA TERBARU

[B][B][size="5"][size="5"]NASDEM AKHRINYA MERAPAT KE PDIP[/size][/size][/B][/B]

Saturday, April 12, 2014
Quote:
JOKOWI GELAR PERTEMUAN TERTUTUP DENGAN SURYA PALOH
Capres PDIP Jokowi dan Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo menyambangi kantor DPP NasDem di Gondangdia, Jakarta Pusat, untuk bertemu dengan Surya Paloh. Pertemuan itu digelar tertutup.

Jokowi tiba di kantor DPP NasDem pukul 11.20 WIB. Tjahjo telah lebih dulu tiba di markas parpol nomor urut 1 itu. Tiba di DPP NasDem Jokowi disambut Ketua Bapilu NasDem Ferry Mursyidan Baldan.

"Mau ketemu Ketua Umum NasDem, Pak Surya Paloh," kata Jokowi saat ditanya maksud kedatangannya.

Kemudian Jokowi dan Tjahjo diantar oleh Ferry ke lantai 5, ke ruang kerja Surya Paloh. Di lantai 5, Jokowi dan Tjahjo disambut oleh Surya Paloh dan Sekjen NasDem Patrice Rio Capella. Lalu mereka berempat duduk mengitari meja marmer warna putih. Di meja itu, kemarin Surya Paloh bertemu dengan Jusuf Kalla.

Saat pertemuan hendak dimulai, wartawan yang meliput diminta keluar ruangan, tak diperkenankan mengikuti jalannya pertemuan. Saat ini pertemuan masih berlangsung.

SUMBER BERITA

Quote: Bakal calon presiden dari PDIP Joko Widodo siang ini, Sabtu (12/4/2014) meyambangi kantor Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh yang berada di Jalan Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat.

Pantauan Tribunnews.com, Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi ini tiba di kantor Surya Paloh pada pukul 11.00 WIB. Jokowi yang mengenakan kemeja putih ini disambut oleh Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Tjahjo Kumolo di ruangan tunggu kantor Nasdem.

Jokowi dan Tjahjo pun diantar untuk menemui Surya Paloh yang ruangannya berada di lantai 5 kantor Nasdem. Di dalam ruangan, Surya Paloh yang mengenakan kemeja putih ini pun menyambut kehadiran Jokowi dan Tjahjo.

Di dalam tidak hanya ada Surya Paloh saja, namun juga dihadiri Sekretaris Jenderal Partai Nasdem, Patrice Rio Capella. Mereka pun saling bersalaman dan saling berbincang satu sama lain.

Belum diketahui apa pembahasan dalam pertemuan yang dilakukan siang ini. Namun kabar bahwa Partai Nasdem akan berkoalisi dengan PDI Perjuangan cukup santer. Tidak ada satupun dari keempat petinggi partai ini mengungkapkan pertemuan siang ini.
SUMBER BERITA

komentar :
yang perlu dicatat adalah pernyataan dalam konverensi pers bahwa " Surya paloh tidak mengajukan dirinya sebagai cawapres dan merelakan diisi bangsa ini oleh darah muda" memang sudah waktunya yang sudah 60 tahun ke-atas menjadi bapak bangsa buat siapapun capres saat ini..
itu lebih baik dan lebih negarawan
.
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive