SITUS BERITA TERBARU

Amazon Siap Masuk Pasar Ponsel Pintar

Saturday, April 12, 2014
Amazon Siap Masuk Pasar Ponsel Pintar



Quote:Amazon dikabarkan bakal memperkenalkan ponsel pintar pertamanya pada Juni mendatang, menurut laporan The Wall Street Journal. Peluncuran ponsel ini nantinya akan dilakukan para September demi memperketat persaingan pasar yang didominasi oleh Samsung dan Apple.

Menurut sumber yang melaporkan pada Wall Street Journal, Amazon berupaya agar ponselnya ini berbeda dengan yang sudah ada saat ini. Perusahaan perdagangan elektronik Amerika itu akan menggunakan teknologi 3D pada layarnya.

Kabar tentang Amazon yang terjun ke pasar ponser pintar ini telah berhembus sejak bertahun-tahun yang lalu. Diperkirakan ponsel ini menggunakan sistem operasi Android, seperti yang sudah dipakaikan pada Kindle Fire Tablet.

Berkaitan dengan penciptaan perangkat keras terbaru, Amazon berhasil mencapai target untuk menyediakan 200 ribu aplikasi di toko aplikasi. Kini, perusahaan sedang berupaya terus terus menaikkan jumlahnya hingga diperkirakan akan mengalahkan jumlah aplikasi Apple di App Store yang mencapai 1 juta.

Pembuatan ponsel pintar ini bukanlah pekerjaan pertama untuk divisi perangkat keras Amazon. Sebelumnya, tim telah mengerjakan e-reader dan tablet dan terbilang berhasil. Selain itu, Amazon juga sukses menciptakan Fire TV lengkap dengan fitur gaming yang diperkenalkan minggu lalu.

SUMBER
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive