SITUS BERITA TERBARU

Onliner Twitter Sindir Jokowi "Bukan Urusan Saya" Jadi Bahan Ejekan

Monday, December 1, 2014
Jika mantan Presiden SBY memiliki kalimat ciri khas "Saya prihatin," maka Presiden Jokowi memiliki kalimat "Bukan urusan saya."

Hal inilah yang hingga saat ini masih ramai dibicarakan netizen terkait jawaban Jokowi atas korban meninggal saat demo penolakan BBM mahasiswa di Makasar. Netizen menilai, jawaban Jokowi tersebut tidak tepat.

"Itu kan sebenarnya urusan di kepolisian," jawab Jokowi di Istana Bogor, Jawa Barat, Jumat (28/11) lalu.

Seakan-akan tidak puas, netizen lantas membuat tagar #BukanUrusanSaya untuk menyindir Jokowi.

"benar kata pak Jusuf Kalla. negeri ini akan hancur jika.... #bukanurusansaya," tulis salah satu pengguna Twitter yang disertai link video kerusuhan demo BBM di Makassar yang merenggut satu nyawa.

Sementara itu akun ‏@IfathNungka, "Urusane Speak Bombay wae LOL "@tkginternet: kalau semua #BukanUrusanSaya lalu urusan saya apa? @PintarPolitik"

Akun, @peppramu juga menyebut "#BukanUrusanSaya "@bamset77: "@ad_dhoif: Gmn ya reaksi org ini stlh pollycarpus bebas bersyrat? )

Tak hanya tagar #BukanUrusanSaya, netizen juga memposting meme yang merangkum kalimat sakti Jokowi #BukanUrusanSaya.

Sumber : Meme Bukan Urusan Saya

Link: http://adf.ly/upkvk
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive