SITUS BERITA TERBARU

Ternyata, Tragedi Pesawat AirAsia Sudah Diramalkan Blogger Cina!

Wednesday, December 31, 2014
Kapanlagi.com - Tragedi hilangnya pesawat milik AirAsia memang menjadi pukulan tersendiri bagi banyak pihak. Tapi, seorang blogger misterius di Cina sudah lebih dulu memprediksi tragedi ini secara online 13 hari sebelum kejadian ini muncul.

Lewat beberapa posting miliknya, blogger ini mengingatkan kalau maskapai penerbangan ini sudah menjadi target oleh sebuah kelompok misterius yang disebutnya Black Hand. Menurut Blogger itu, kelompok inilah yang bertanggung jawab atas kejadian MH17 dan MH370 di awal tahun ini.

Lewat sebuah komentar, postingan itu diterjemahkan oleh member Reddit. Blogger ini mengaku kalau kelompok yang disebutnya Black Hand itu sudah membajak dua pesawat di awal tahun ini dan AirAsia milik Malaysian Airline jadi target selanjutnya.

Ternyata, Tragedi Pesawat AirAsia Sudah Diramalkan Blogger Cina!

"Kalian mungkin bisa berlibur dengan bahagia, bekerja, atau belajar di negeri lain. Tapi, kalau kalian memakai jasa Malaysian Airline atau AirAsia, berarti kalian tamat," kurang lebih, seperti itulah isi postingan blogger cina yang diterjemahkan salah satu member Reddit.

Black Hand sendiri semacam metafora untuk kelompok yang melakukan aksi di belakang layar dan bertanggung jawab atas tragedi pesawat MH370 dan MH17. Meski begitu, banyak juga user forum menertawakan terjemahan postingan yang muncul pada tanggal 15 Desember itu.

Meski terkesan seperti konspirasi, belum ada satu pun orang yang tahu pasti dari mana Blogger Cina itu bisa memprediksi kejadian ini. Bahkan, terkuaknya prediksi ini menimbulkan lebih banyak spekulasi dan teori konspirasi yang semakin abu-abu.

Semoga saja kejadian ini memang murni sebuah kecelakaan dan tidak menambah pilu beban banyak pihak, terutama keluarga para korban Pesawat.

Nih ane kasih sumber, biar nggak dikira HOAX.

SUMBER  (plus.kapanlagi.com)

Rate 5 dan kasih cendol ya gan..

Link: http://adf.ly/vjTTK
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive