SITUS BERITA TERBARU

Artis K-Pop Yoo Mi-Rae Gugat Produser Film The Interview

Monday, December 29, 2014
Masalah film 'The Interview' tentang dibobolnya dokumen rahasia di perusahaan Sony Pictures yang sudah menemui titik terang akhirnya menemui masalah baru lagi. Padahal film komedi itu akhirnya sudah berhasil diputar di sejumlah bioskop.



Seperti yang dilansir dari pada laman Vulture, terungkap bahwa searing artis R&B Korea, Yoon Mi-Rae lewat menajemen agensinya, Feel Ghood Music, menggugat produser The Interview karena telah menggunakan karya musiknya tanpa izin.



Agensi yang membawahi Yoon tersebut baru sadar setelah beberapa hari film itu akhirnya diputar, bahwa lagu Yoon yang berjudul Pay Day dipakai dalam film itu. Lagu itu adalah karya bersama Yoon dan suaminya yang penyanyi hip-hop Tiger JK.



"Kami memang sudah menerima tawaran untuk menggunakan lagu Yoon dalam film itu, tapi pembicaraan belum lagi selesai dalam beberapa aspek ketika Sony Pictures Entertainment kemudian menggunakan musik itu dengan melanggar kontrak dan prosedur," demikian pernyataan yang dikeluarkan agensi Yoon.


Lagu Yoon sangat jelas terdengar saat film menayangkan adegan permintaan kepada penonton dan pendengar untuk "berbicara lebih keras!"

sumber  (soulofjakarta.com)

Link: http://adf.ly/vePBZ
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive