SITUS BERITA TERBARU

Winklevoss Twins berpindah dari Facebook ke Bitcoin!

Wednesday, December 31, 2014


THE GUARDIAN - Saudara kembar Tyler dan Cameron Winklevoss tidak lagi mempermasalahkan ide situs media sosial mereka (yang kini dikenal dengan Facebook) yang dicuri oleh Mark Zuckerberg beberapa tahun yang lalu. Saat ini, The Winklevoss Twins sudah mengalihkan dana dan investasi mereka ke mata uang digital dengan nilai terkuat di dunia yaitu BITCOIN!

"Saat berjalan-jalan, kami bertemu dengan teman kami yang menjelaskan tentang Bitcoin. Kami langsung tergila-gila dengan Bitcoin dari hari pertama," ucap Tyler Winklevoss.

The Winklevoss Twins beranggapan bahwa Bitcoin bisa berpotensi menjadi lebih besar dari Facebook (yang kini sudah mencapai market value sebesar $151 billion)

"Bitcoin berpotensi untuk membawa dampak yang lebih besar karena kemudahan mentransfer 50 cents dari satu tempat ke daerah manapun di dunia memilki potensi dan pengaruh yang lebih dashyat daripada sekedar mengirim gambar," kata Winklevoss. "Namun keduanya sangat berbeda. Facebook hanyalah sebuah aplikasi, tapi Bitcoin adalah sebuah protokol yang terdesentralisasi dimana tidak ada pihak lain yang dapat mengontrol uang atau transaksi yang kita lakukan"

Tyler dan Cameron Winklevoss sudah membeli Bitcoin seharga kurang lebih 11 juta dollar AS dan mereka memiliki 1% dari total sirkulasi Bitcoin di seluruh dunia.



Sumber: The Guardian  (www.theguardian.com)

Link: http://adf.ly/vjGbX
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive