SITUS BERITA TERBARU

Risma: Wargamu Jadi Penumpang Mbok Ditolong Cari Datanya!

Wednesday, December 31, 2014
Surabaya - Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, sibuk mendata warganya yang menjadi penumpang AirAsia. Melalui ujung telepon, Risma mendesak wali kota hingga bupati lainnya untuk ikut berpartisipasi membantunya mengumpulkan data-data penumpang.

Dengan gaya ceplas ceplos, orang nomor 1 di pemerintah Kota Surabaya ini ‎menelepon langsung ke kepala daerah yang warganya menjadi penumpang pesawat QZ8501.

"Pak, ini kan wargamu ada yang jadi penumpang. Aku mbok ditolong cari datanya," ujar Risma melalui sambungan telepon ke Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, di Posko Pemkot Surabaya di Juanda, Rabu (31/12/2014).

Tak hanya kepala daerah di Jawa Timur, Risma meminta secara langsung ke Bupati Alor. Hal ini dilakukan setelah salah satu keluarga penumpang asal Alor, NTT, mendatangi Posko Pemkot Surabaya meminta bantuan bisa memintakan data ke daerah asalnya.

Tanpa menunggu lama, wali kota yang diusung PDIP langsung memerintahkan ajudan dan Kabag Humas M Fikser untuk mencari nomer telepon Bupati Alor. "Saya tolong difax kan datanya kan waktu rekaman e-KTP kan ada finger print dan sebagainya. Itu saja Bapak, saya tunggu. Terima kasih," ujar Risma ke Bupati Alor melalui handphone.

sumber  (news.detik.com)

kok bukan pakde karwo yg kasih perintah?

Link: http://adf.ly/vjWCB
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive